Nama Nalim Muncul Sebagai Kandidat Cawagub Jambi Tuntas 2021

Senin, 14 Oktober 2019 - 21:47:18


Nalim.
Nalim. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Ketua DPD PAN Provinsi Jambi, Bakri mengatakan bila tidak ada halangan pada Oktober ini sudah mendapatkan keputusan siapa yang akan menjadi Wakil Gubernur Jambi mendampingi Fachrori Umar di akhir masa jabatan Jambi Tuntas 2021.

Bakri mengatakan sudah mengumpulkan nama-nama yang akan di usung. Nama Wiwid Iswara dan Nalim semakin akrab terdengar untuk diusung sebagai kandidat calon gubernur.

"Saya sudah di undang oleh oleh pak gubernur untuk berbicara, kami sepakat insyaallah kalau tidak ada alang merintang kami di Oktober ini sudah mendapat keputusan siapa wakilnya. Kita sudah mengumpulkan nama-nama diantara yang beredar itu masih ada salah satunya dengan inisial N," ujar Bakri usai mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah Provinsi Jambi 2020 di DPD Demokrat, Senin (14/10).

Selanjutnya, Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Ahmad Khusaini membenarkan bahwa Nalim masuk dalam bursa Calon Wakil Gubernur (Cawagub) sisa masa waktu.

Selain Nalim, terdapat pula nama Wiwid Iswara sebagai salah satu kandidat calon.
Khusaini mengatakan dalam satu atau dua hari ini akan ada pertanyaan partai koalisi dengan Fachrori Umar.

Katanya, dalam pertemuan itu akan membicarakan dan menyepakati nama-nama yang diusulkan untuk Wakil Gubernur.

"Nama Nalim muncul atas usulan dari partai koalisi khususnya PAN, kita akan kumpulkan semua partai koalisi, kita akan membicarakan dan sepakat dengan nama ini. Insyaallah dalam satu dua hari ini akan ada pertemuan," pungkas Khusaini. (rvi)

 

 

Editor  :  Ansory S