Bakri Akan Pertimbangkan AJB Jadi Pasangannya di Pilgub 2020

Senin, 14 Oktober 2019 - 21:49:36


H Bakri memberikan keterangan pers usia mendaftar di Demokrat.
H Bakri memberikan keterangan pers usia mendaftar di Demokrat. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Senin (14/10) Ketua DPW PAN Provinsi Jambi menyambangi Kantor DPD Demokrat Provinsi Jambi untuk mendaftar sebagai kandidat calon Gubernur Jambi 2020-2024.

Bakri bersama puluhan tim pendukungnya mendatangi DPD Demokrat disambut langsung oleh Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir, Sekretaris DPD Mirza Haviz, Ketua Tim Penjaringan Saiful Bahri Hasibuan dan lainnya.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar, hari ini hari pertama saya mendaftar di Demokrat, tidak lain tujuannya bagaimana menyatukan visi dan misi antara partai pan dan Demokrat," ungkap Bakri.

Bakri berharap kedua partai besar yakni PAN dan Demokrat kembali mempublikasikan sejarah benang merah dan bisa bersama-sama mengusung dirinya untuk maju.

Bakri menceritakan, dirinya mencalonkan diri sebagai Gubernur pasca penetapan keputusan pada rapat harian atas nama seluruh pengurus yang baru di putuskan kemarin di DPW.

Maka, Demokrat menjadi partai pertama yang didatangi oleh Bakri. Selain Demokrat dirinya juga akan mendatangi partai lain yang membuka pendaftaran.

"Insyaallah akan ada ke partai lainnya, saya selaku ketua partai akan menyambangi partai-partai yang buka. Tujuannya adalah untuk membangun Jambi," kata anggota DPR RI itu.

Sedangkan untuk wakil, Bakri mengatakan terlalu dini untuk membicarakannya. Dirinya akan mencoba berkomunikasi dengan partai pengusung lainnya karena tidak dapat menentukan sendiri.

Demokrat sendiri mempunyai kader yang cukup dikenal di masyarakat yang juga ikut dalam penjaringan calon gubernur yakni Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB).

Mengenai kemungkinan Bakri akan dipasangkan dengan AJB dirinya berujar akan mempertimbangkan hal itu bila dirinya hanya mendaftar di Demokrat saja.

"Kalau saya cuma mendaftar di partai Demokrat tentu akan menjadi pertimbangan. Setelah rapat kita akan duduk sama-sama, siapa kira-kira yang akan menjadi wakil," tuturnya. (rvi)

 

 

Editor  :  Ansory S