Arrahman Komitmen Dukung Fasha

Minggu, 20 Oktober 2019 - 21:58:05


Arrahman
Arrahman /

radarjambi.co.id-JAMBI-Nama Arrahman sebelumnya sempat santer terdengar akan menjadi kandidat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Jambi sisa masa waktu 2016-2021.

Namun belakangan nama tersebut hilang karena PAN yang merupakan partai pengusung pemenang Zola-Fachrori masih memikirkan nama lain. Sebab Fachrori yang diduga enggan bersama Arrahman menuju Jambi Tuntas 2021.

Menanggapi hal itu, Arrahman menanggapi dengan santai. Menurutnya merupakan hak partai untuk tetap atau tidak menyebut namanya sebagai kandidat.

"Kalau nama saya tidak disebut itu hak partai, saya kemarin diusung oleh PAN kalau seandainya nama saya tidak direstui sama pak gubernur itu hak beliau. Mungkin PAN memilih yang lain itu hak partai, saya tidak merasa kecewa, artinya pak gubernur tidak bisa bekerjasama dengan saya," ungkap Arrahman.

Saat disinggung mengenai keberadaannya di tim Fasha sedangkan dirinya merupakan kader PAN, Arrahman merasa bahwa PAN belum tahu siapa yang akan dukung.

Namun secara pribadi dirinya merupakan sosok pro kepada Fasha. Bahkan dirinya mengatakan akan terus berkomitmen ke Fasha bila PAN sudah menentukan sikap.

"Saya rasa itu sudah komitmen saya, mudah-mudahan PAN ke Fasha jadi satu arah, Kalau tidak pun kita tetap ke Pasha," kata Arrahman. (rvi)

 

Editor  :  Ansory S