Al Haris Kembalikan Formulir ke Demokrat

Minggu, 20 Oktober 2019 - 22:02:44


Al Haris saat menyerahkan bingkisan berisi gelamai kepada panitia penjaringan kepala daerah DPD Demokrat Provinsi Jambi.
Al Haris saat menyerahkan bingkisan berisi gelamai kepada panitia penjaringan kepala daerah DPD Demokrat Provinsi Jambi. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Bupati Merangun dua periode Al Haris, kemarin sore, mengambalikan berkas pendaftaran bakal calon (balon) gubernur ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi.

Dirinya datang bersama tim relawan dan tim milenialnya. Haris datang dengan menggunakan kemeja biru ala Demokrat dan berpeci hitam.

Kedatangan Haris langsung disambut oleh Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Burhanudin Mahir dan ketua panitia penjaringan Saiful Bahri.

Haris mengatakan, dirinya maju di Pilgub Jambi karena ingin bersama Partai Demokrat dan bersama-sama, bahu membahu membangun Jambi lebih baik lagi, dan mewujudkan Jambi Mantap 2024.

Menurut Haris, pembangunan hari ini mengalami perlambantan. Banyak yang akan kita lakuka supaya Jambk dinilai lebih baik.

"Dulu Jambi disebut-sebut di nasional, hari ini tidak pernah lagi disebut orang di tingkat nasional, seolah-olah tenggelam," katanya.

Haris sendiri mengaku dirinya juga diminta maju oleh mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA).

"Kita miris Jambi di tingkat nasional tidak lagi dilirik orang, maka dari itu saya ingin sekali didukung Demokrat, dan bahu-membahu untuk membangin Jambi," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Burhanudin Mahir mengatakan, dalam menjatuhkan dukungan partai Demokrat memiliki makanisme, salah satunya mengadakan survei.

"Akan melakukan survei, minimal dengan dua lembaga survei, partai Demokrat terbuka untuk adinda Al Haris," ucapnya.(rvi)

 

 

Editor   :   Ansory S