Pengecoran Tiang Listrik PLN Disoal Warga

Senin, 21 Oktober 2019 - 22:10:06


Pengecoran tiang listrik yang disoal warga.
Pengecoran tiang listrik yang disoal warga. /

radarjambi.co.id-TAJABBARAT-Pekerjaan pengecoran tiang listrik di Lokasi Jalan Nelayan, kelurahan Tungkal Empat Kota, Kecamatan Tungkal ilir, disoal warga.

Warga sekitar khawatir melihat kondisi hasil pengecoran yang dilakukan sebagai penahan tiang listrik tidak mampu menahan beban tiang dan kabel.

"Coba lihat macam gini saja cornya, mana tiang yang dipasang miring tambah lagi cornya asal-aslan, masa ia yakin sekali dengan corran macam ini, tiang ini kan berat belum lagi tambah beban kabelnya, jangan diangap sepele dan main-mainlah pikirkan dampaknya lagian tiang ini bukan untuk sementara ini bakal bertahun-tahun,"keluh Jimi, Warga Jalan Nelayan.

Dia mengaku sebagai warga sangat mengkuawatirkan sekali melihat kondisi tiang listrik tersebut, karena ditakutkan roboh mengenai pemukiman warga .

"Kita khawatir kalau terjadi roboh menimbulkan korban siapa yang bertanggung jawab, mana disini ramai anak-anak main jadi saran saya kepada pihak terkait untuk kroscek kembali pekerjaan ini sebelum natinya akan menimbulkan korban," harap warga.

Dari pantauan di lapangan, kondisi tiang listrim yang dipasang pada lokasi padat penduduk tersebut tanpak miring, selain itu tiang listrik yang dicor memang terlihat tidak profesional sangat diragukan ketahananya.

Terpisah menanggapi hal ini, Manejer PLN Rayon PLN Kualatungkal, Lukman, lansung merespon bahkan Iya berjanji untuk terjun lansung kelokasi melihat kondisi pemasangan tiang.

"Akan kita tindaklanjuti, terhadap vendor yang memasang untuk melakukan perbaikan bilamana harus dilakukan perbaiakan," pungkasnya.(ken)

 

 

Editor  :  Ansory S