Kembalikan Formulir, CE Jalin Komunikasi Dengan Abdullah Sani

Rabu, 23 Oktober 2019 - 16:48:04


 Cek Endra (CE) saat diwawancara usai mengembalikan Formulir
Cek Endra (CE) saat diwawancara usai mengembalikan Formulir /
RADARJAMBI.CO.ID- Bakal calon Kepala Daerah Provinsi Jambi, Cek Endra (CE) mengaku belum tahu mengenai siapa wakilnya yang akan turut bertarung dalam Pilgub 2020 mendatang.
Meskipun demikian dirinya mengatakan bahwa sudah ada beberapa nama yang muncul untuk menjadi wakil. Hanya saja harus melihat dari elektabilitasnya melalui survei. Termasuk nama Abdullah Sani yang digadang-gadang akan menjadi pasangannya.
"Sekarang baru tahap awal banyak diantara kita belum mensosialisasikan diri, kita tidak tahu elektabilitas sebenarnya. Kita terus berkomunikasi intens dengan semua kandidat, termasuk dengan Sani dan lainnya," ujar CE usai menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD Demokrat Provinsi Jambi, Rabu (23/10).
Selanjutnya, CE berharap Demokrat memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju. Dirinya mengatakan siap untuk mengikuti mekanisme dari Demokrat seperti survei dan lainnya.
 
"Kami salah satu yang daftar dan kami benar-benar serius untuk bekerja sama dengan partai Demokrat dalam rangka memajukan Jambi kedepannya," tutur Bupati Sarolangun itu.
 
Selain di Demokrat, CE juga mengembalikan formulir ke partai lainnya yakni Nasdem, PPP, PKB dan Berkarya.
 
Reporter : Revi
Editor Ansori