Zaidian Berikan Sinyal Yuninnta Berpasangan Dengan Mahdan

Rabu, 23 Oktober 2019 - 20:11:04


Zaidian ketika menyerah berkas pendaftaran Yuninnta Asmara di DPD Nasdem Batanghari.
Zaidian ketika menyerah berkas pendaftaran Yuninnta Asmara di DPD Nasdem Batanghari. /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Desas desus kabar Yuninnta Asmara bakal berpasangan dengan Mahdan S Kom yang merupakan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Batanghari di Pilkada Kabupaten Batanghari 2020-2024 mendatang akhirnya sedikit terkuak.

Hal ini seperti diungkap Seketaris DPD II Golkar Batanghari, Zaidian. Meski tidak secara terang-terangan menyebutkan nama, namun dirinya memberikan sinyal Yuninnta akan berpasangan dengan Mahdan di Pilkada Batanghari Mendatang.

"Kalau untuk pasangan mungkin kawan-kawan tau lah. Dak usahlah Kita sebutkan lagi, dak jauh la. Insya Allah arah-arah pasti kesano," kata Zaidian, ketika disinggung nama Mahdan sebagai pasangan Yuninnta Asmara ditemui DPD Partai Nasdem (23/10).

Zaidian pun mengakui, komunikasi antar keduanya sudah terjalin, hal ini mengingat juga keduanya yang sama-sama Anggota DPRD Kabupaten Batanghari yang hubungan sudah baik selama ini. "Alhamdulillah, komunikasi lancar,"ungkapnya.

Seperti diketahui, kedatangan Zaidian ke DPD Partai Nasdem untuk mengatarkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Yuninnta Asmara.

Beliau datang didampingi sejumlah pengurus partai DPD II Golkar Kabupaten Batanghari lainya.

Mengenai peluang dukungan Partai Nasdem terhadap Bakal Calon Bupati, Yuninnta Asmara. Zaidian sangat optimis DPD Nasdem Kabupaten Batanghari akan mendukung kader dari Partai Golkar seperti yang terjadi ditingkat atas.

"Kita sangat berharap Nasdem ini bisa bekualisi dengan Kami maju di Pilbup 2020 nanti. Karena ditingkat pusat, Kita berkualisi dengan Nasdem, kalau bisa ditularkan ditingkat Kabupaten di Provinsi Jambi. Dan kalau Sayo optimis,"tegasnya.

Semetara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Batanghari, Aminudin, mengakui untuk menentukan siapa yang bakal diusung ada pertimbangan tertentu, misalnya dengan menggunakan hasil survei sebagai indikator pengambilan keputusannya.

"Yang jelas, semua berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati ini akan diserahkan ke DPP, kemudian nantinya dari DPP akan menyerakan lagi ke DPW. Tetap indikator yang menetukan nanti ada survei lagi yang dilakukan internal partai," tutupnya.(hmi)


Editor : Ansory S