Hari Ini, DPRD Tebo Gelar Pelantikan Unsur Pimpinan

Senin, 28 Oktober 2019 - 09:27:16


SK pelantikan unsur pimpinan DPRD Tebo.
SK pelantikan unsur pimpinan DPRD Tebo. /

radarjambi.co.id-TEBO-Setelah mengalami proses yang cukup panjang, akhirnya DPRD Tebo hari ini senin (28/10) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah unsur pimpinan DPRD Tebo periode 2019-2024 diruang sidang utama DPRD Tebo.
Darul Qutni ketua Fraksi PKB DPRD Tebo saat dikonfirmasi membenarkan pelantikan tersebut.

"Awalnya pelantikan unsur pimpinan rencananya dilaksanakan hari rabu kemarin, tapi karena ketua Pengadilan Negeri (PN) Tebo berhalangan dirubah jadwalnya menjadi senin ini, dan saya lihat pihak sekretariat DPRD Tebo sudah mempersiapkan acara tersebut,"ujarnya kepada wartawan.

Dirinya berharap setelah dilantiknya unsur pimpinan DPRD Tebo, maka DPRD Tebo akan segera bisa bekerja melaksanakan tugas sepenuhnya.

"Sesudah Pelantikan unsur pimpinan ini, kita akan segera melanjutkan dengan pembentukan alat kelengkapan dewan, baru kita bisa melaksanakan amanah yang diberikan kepada kami sebagai wakil rakyat,"lanjutnya lagi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ketiga unsur pimpinan DPRD Tebo yang bakal dilantik yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) Gubernur Jambi antara lain, Mazlan dari Fraksi Golkar sebagai Ketua DPRD Tebo Periode 2019-2024 dengan Wakil Ketua I ditempati oleh Aivandri dari Fraksi PDIP dan Syamsurizal dari Fraksi Demokrat menempati posisi Wakil Ketua II.(yan)

Editor   :  Ansory S