Pencari Pakis Temukan Pria Muda Tergantung di Pohon Rambe

Senin, 28 Oktober 2019 - 09:31:13


Pemuda yang ditemukan tewad di pohon rambe.
Pemuda yang ditemukan tewad di pohon rambe. /

radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Pencari pakis dipinggir hutan, yakni warga Desa Rengkiling Simpang, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun menemukan sosok pria muda tergantung diatas pohon rambe, ketika itu sudah tak bernyawa yang diduga bunuh diri.

Berdasarkan keterangan warga setempat yang namanya enggan dituliskan, posisi mayat tersebut kala ditemukan menggunakan sehelai handuk yang terikat pada lehernya diatas pohon rambe.

”Iya, yang menemukan pertama itu anak - anak yang waktu itu mencari pakis untuk dimasak, tiba tiba mereka terkejut melihat adanya mayat tergantung diatas pohon rambe, dengan handuk yang masih terikat pada lehernya,” kata Warga, Minggu (27/10).

Panik melihat kejadian itu lanjut dia, anak anak ini langsung berteriak minta tolong dan melaporkan kepada warga. Selanjutnya warga langsung menghubungi aparat setempat.

”Penemuannya tadi siang sekitar pukul 13.00 WIB, siang ketika ditemukan sudah tidak bernyawa namanya Irawan umurnya sekitar (21) tahun, anak dari Hakimin,”ucapnya

.Terpisah Kapolres Sarolangun AKBP. Deny Heryanto, melalui Kapolsek Mandiangin IPTU Adi Prayitno dihubungi melalui telepon genggam membenarkan kejadian tersebut. Saat ini almarhum sudah dikebumikan.

”Ya benar, tadi siang penemuannya. Dugaan sementara itu murni bunuh diri, kami dari Polsek sudah minta ke keluarganya untuk dilakukan visum tapi keluarga almarhum tidak mau,” kata Kapolsek.

Dia menjelaskan, dari pengakuan keluarga korban almarhum sudah bebepara hari hilang tidak pulang kerumah sejak Jum’at (25/10), lalu.
Korban ditemukan dalam kondisi demikian.

”Pihak keluarga almarhum juga mengaku sudah ikhlas dengan kepergian anaknya itu. Setelah ditemukan langsung dibawa kerumah duka untuk dikebumikan”tandasnya. (ciz)

 

 

Editor   :   Ansory S