Perkuat Jaringan di Jambi, Honda Resmikan Dealer Honda Thamrin Jambi

Kamis, 07 November 2019 - 21:34:15


Peresmian dealer Honda Thamrin.
Peresmian dealer Honda Thamrin. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Kamis (7/11) PT Honda Prospect Motor terus melakukan ekspansi ke berbagai daerah potensial dengan meresmikan dealer Honda Thamrin Jambi.

Honda Thamrin Jambi merupakan dealer resmi Honda kedua di Jambi serta menjadikannya sebagai dealer keenam yang telah diresmikan Honda di tahun 2019.
Honda Thamrin Jambi beralamat lengkap di JL. Soekarno Hatta No. 8, Kel. Pasir Putih, Kec. Jambi Selatan, Jambi + 36139. Berdiri atas lahan seluas 3.283 M persegi, Honda Thamrin Jambi memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, sparepart) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Thamrin Jambi memiliki showroom seluas 362 M persegi yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line up produk-produk Honda terbaru.

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone with free drinks, internet zone, smoking area, magazine rack, charging station, kids zone dan wi-fi.

Sedangkan untuk layanan purna jualnya, Honda Thamrin Jambi memiliki fasilitas servis dengan area seluas 974 M persegi yang dilengkapi dengan 3 bay general repair, 4 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 1 bay final infection, 1 bay spooring, 2 bay washing, 6 service parking dan 8 reception and delivery.

Honda Thamrin Jambi juga memiliki area sparepart seluas 120 M persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Jambi dan sekitarnya.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Wanatabe berujar
"Honda Thamrin di dihadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan purna jual dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia dengan kehadiran daerah baru kami berharap masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat dalam merasakan program program dan layanan dari Honda," ujar President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Wanatabe.

Selanjutnya Businnes Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menambahkan pembukaan dealer kedua di Jambi merupakan upaya untuk menangkap potensi pertumbuhan pasar yang dirasa cukup baik sehingga yakin kedepannya Honda Thamrin Jambi akan mampu untuk membantu mengoptimalkan pengembangan bisnis Honda khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya.

Honda berekspansi di kota Jambi seiring dengan pertumbuhan penjualan yang terus meningkat serta kontribusi yang cukup baik terhadap pasar Honda di area Sumatera, yakni 7,8% atau sebanyak 1.315 unit dari total penjualan Honda di Indonesia pada bulan Januari sampai Oktober 2019.

Dengan hadirnya Honda Thamrin Jambi Honda yakin bahwa Jambi akan kembali memberikan kontribusi yang baik kepada bisnis Honda di Indonesia. Dengan diresmikannya dealer Honda Thamrin Jambi kini Honda telah memiliki dealer resmi sebanyak 155 dealer di Indonesia.

Lebih lanjut Director Honda Thamrin Jambi, Elysa Dian Thamrin menyebutkan bahwa menargetkan 40 unit perbulan terjual di Dealer Honda Thamrin. Sedangkan unit kendaraan yang paling banyak diminati masyarakat adalah jenis kendaraan Honda Brio, Mobilio dan BR-V.

"Di Jambi market masih bagus makanya kita buka di sini," pungkas Elysa.
Peresmian Dealer Honda Thamrin ditandai dengan pemotong pita oleh President Director PT Honda Prospect Motor beserta jajarannya.

Turut hadir dalam kesempatan itu perwakilan dari Walikota Jambi, perwakilan dari Kapolda Jambi, Kepala Bulog Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya. (rvi)

 

 

Editor   :  Ansory S