Ketua DPRD Muarojambi Serahkan Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola

Senin, 25 November 2019 - 22:55:27


Ketua DPRD Muarojambi menyerahkan piala bergilir.
Ketua DPRD Muarojambi menyerahkan piala bergilir. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ketua DPRD Muarojambi ,Yuli Setia Bhakti menghadiri penutupan turnamen sepak bola yang di adakan oleh persatuan pemuda pemudi kelurahan Sengeti (P3KS ) cup yang diselenggarakan Organisasi pemuda Sengeti Muaro Jambi di lapangan akso Dano Sengeti,Minggu (24/11).

Ketua DPRD Muarojambi memberikan apresiasi yang tinggi terhadap P3KS yang telah sukses menjalankan turnamen sepak bola.

''Saya mendukung sekali apa yang dilakukan pemuda Sengeti ini. Dengan turnamen ini dapat memupuk tali silahturahmi antar pemuda dan juga menyalurkan bakat oleh raga pemuda,'' tutur Ketua DPRD.

Lebih lanjut Ketua politisi PDIP ini mengatakan, selain memupuk tali silahturahmi, turnamen ini juga bisa dijadikan pencarian bakat pemain sepak bola yang berasal dari Muarojambi.

''Bakat pemain sepak bola akan terlihat dan kita sudah tidak perlu lagi mencari pemain luar untuk Maurojambi. saya mendukung apa yang dilakukan pemuda Sengeti ini,'' tukas Ketua DPRD.

Ketua pemuda Sengeti, Ridho mengatakan jika dengan turnamen ini dapat meningkatkan tali silahturahmi antar pemuda di Sengeti. ''Pemuda kan bisa menonton pertandingan, mana yang jarang ketemu bisa ketemu. Makanya selain mencari bibit pemain sepak bola, turnamen ini juga untuk mempererat tali silatuhramhi antar pemuda,'' tukas Ridho.

Turnamen ini lanjut Ridho terselengaran atas kerjasasama para panitia yang sebagian besar merupakan pemuda Sengeti. ''Panitianya pemuda Sengeti inilah semua bahu membahu,'' kata Ridho

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD berkesematan menyerahkan piala bergilir kepada pemenang turnamen. Adanya turnamen ini kata Ridho juga menimbulkan dampak positif bagi warga sekitar terutama pedagang.

''Selama turnamen ini bisa dilihat antusias warga begitu besar. Selain itu warga disekitar sini juga ada yang berjualan sehingga menambah dampak ekonomi juga,'' timpal Ridho. (akd)

 

Editor  :  Ansory S