Hasil Lelang Pemkot Jambi Diumumkan

Selasa, 26 November 2019 - 09:08:47


Walikota Jambi Syarif Fasha
Walikota Jambi Syarif Fasha /

 radarjambi.co.id-KOTAJAMBI-Setelah melalui berbagai proses seleksi, panitia seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama di lingkungan Pemkot Jambi, akhirnya mengeluarkan hasil akhir lelang tersebut. Setidaknya terdapat 12 nama dengan rating tertentu yang akan mengisi beberapa jabatan yang dilakukan lelang.

Hasil ini dikeluarkan melalui pengumuman nomor: 19/pansel.jpt pratama/2019 tentang hasil akhir keseluruhan tahapan seleksi terbuka pengisian JPT pratama dl lingkungan Pemkot Jambi tahun 2019.

Ini juga berdasarkan berita acara hasil penilaian keseluruhan tahapan seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkot Jambi nomor: 16/pansel.jpt/2019 dan memperhatikan surat ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) nomor: b-3374/kasn/10/2019 tanggal 11 Oktober 2019 tentang rekomendasi rencana seleksi terbuka JPT di lingkungan Pemkot Jambi.

Dalam pengumuman tersebut menetapkan nama peserta yang masuk peringkat 3 besar dari keseluruhan tahapan seleksi.

Nantinya nama-nama tersebut disampaikan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) untuk dipilih salah satu dari setiap JPT pratama yang akan ditunjuk sebagai pejabat definitif melalui penetapan dan pelantikan.

Hal ini juga seperti yang dikatakan oleh Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. Ia menyebutkan sudah menerima hasil tersebut.

Saat ditanyakan kapan waktu pelantikan terhadap nama-nama yang tercantum, ia menyebutkan masih menunggu.

“Sudah keluar nama-namanya. Untuk pelantikan belum lah, kita masih akan koordinasi dulu dengan KASN. Baru dilantik,” jelas Fasha.

Adapun nama-nama tersebut yakni, Jaelani dan Muhammad Junaidi dari Inspektorat Provinsi Jambi, serta Darmawi dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Jambi, yang mendaftar di posisi staf ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Jambi.

Kemudian Suhendri dari Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Jambi, Noverintiwi Dewanti dan Juairiah dari Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Jambi, yang mendaftar di posisi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Jambi.

Lalu Feriadi dari Kantor Camat Kotanbaru, Kamal Firdaus dari Satpol PP Kota Jambi, dan Zubaidi dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi, yang mendaftar di posisi Kadis Damkar dan Penyelamatan Kota Jambi.

Selain itu di posisi Sekretaris DPRD Kota Jambi, tampak diikuti oleh Nella Ervina dari Bagian Keuangan Sekretariat Daerah Kota Jambi, Amin Qodri Bagian Pemerintahan Sekretariat Kota Jambi, dan Raden Jufri dari Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretaria Daerah Kota Jambi. (ria)

editor : Ansory S