Dinas PUPR Tanjabbar Akui Jalan Menuju Sialang Kekurangan Material

Rabu, 27 November 2019 - 22:21:51


Jalan Teluk Sialang yang kekurangan material.
Jalan Teluk Sialang yang kekurangan material. /

radarjambi.co.id-TANJABBARAT-Terkait dugaan Proyek peningkatan jalan menuju desa Sialang dikerjakan tidak sesuai bestek, terkait hal ini, Ferly Yani selaku pejabat pembuat teknis kegiatan (PPTK) bidang Binamarga dinas PUPR Tanjung jabung barat di konfirmasikan di ruang kerjanya mengakui bahwa pekerjaan tersebut masih kurang matrial.

"Memang pekerjaan tersebut matrialnya masih kurang, maka harus ditambah lagi," ungkapnya.

"Sebelumnya kita sudah cek pekerjaanya, ternyata kita lihat memang masih banyak material yang kurang tidak sesuai dengan volume,"ujar Ferly.

Ditanyai infomasi terkait kebenaran bahwa sebelumnya pihak rekannan telah mengusulkan pencairan. Ferli membantah, menurutnya sampai saat ini tidak ada secara resmi pihak rekanan mengusulkan pencairan.

"Karena pekerjaan belum selesai jadi belum bisa dicairkan dan lagian juga batas waktu akhir kontraknya hingga bulan Desember,"terangnya.

Disingung soal Proyek pembangunan Boronjong di wilayah kecamatan Merlung, yang diduga baru dibangun sudah ambruk. Ferli mengaku tidak tau.

"Karena bukan saya PPTK nya ,coba tanya sama Febri atau Dondri, mungkin mereka yang PPTK nya," jelas Ferli.

Sebelunnya, pantauan dilapangan hamparan matrial batu pada proyek Jalan menuju Sialang tersebut diduga sangat tipis terlihat diberapa titik timbunan tanah masih ada kelihatan.

Sehingga, dilokasi masih terlihat pekerja sedang sibuk menutupi beberapa titik timbunan yang dengan batu yang diduga karena kekurangan volume.(ken)

 

Editor  :  Ansory S