Kecelakaan Maut, Satu Tewas di Tempat, Satu lagi Koma

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:08:01


Korban Kecelakaan dievakuasi petugas
Korban Kecelakaan dievakuasi petugas /

radarjambi.co.id.TANJABBARAT- Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali menelan korban jiwa di Kabupaten Tanjungjabung Barat.

Seorang pengendara motor yang sedang melintas di jalan Prof Dr Soedewi, jalur dua Parit Gompong, tidak jauh dari Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI), Tungkal Ilir, Tanjab Barat, Jambi, Minggu (15/12) Sore, tewas di tempat.

Dari informasi yang dihimpun, dari identitas KTP yang ditemukan petugas Kepolisian di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), korban yang meninggal dunia bernama Arsyad, Warga Parit III, Sekawan, Kelurahan/Desa Pengalihan, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir.

Pengendara tersebut menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Titan warna hitam. Satu pengedara meninggal dunia. Yang satu belum sadar, belum bisa diajak komunikasi.

”Saat ini, korban yang meninggal dunia dan rekannya di bawa ke Rumah Sakit KH Daud Arif Kuala Tungkal,” ujar seorang petugas kepolisian yang berada di lokasi.

Sementara, Kasat Lantas Polres Tanjab Barat, IPTU Eko Sutoyo saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, membenarkan ada lakalantas yang menewaskan satu pengendara sepeda motor.

"Anggota kita sudah ke sana (ke lokasi, red). Saya lagi di wilayah Tungkal Ulu, lagi ada kegiatan mengecek jalan untuk persiapan PAM Natal dan Tahun Baru," ungkapnya.

“Ya, satu korban meninggal dunia, anggota kita sudah di lokasi untuk melakukan evakuasi," lanjut Kasat.

Lokasi sekitar TKP lakalantas selama ini memang dikenal sebagai jalur maut, rawan kecelekaan dan sudah banyak memakan korban.(ken)


Editor : Ansory S