Gubernur Jambi Hadiri Pengukuhan Perwakilan BPKP

Rabu, 15 Januari 2020 - 14:44:53


/

RADARJAMBI.CO.ID-Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum Hadiri pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jambi, Rudy Maharani Harahap, bertempat di ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Rabu (15/1/2020).

Dalam sambutannya, Fachrori menyampaikan selamat kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi yang telah dikukuhkan. “Saya atas nama pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan selamat kepada bapak Rudy Maharani Harahap yang telah dikukuhkan menjadi kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi yang baru,” ucap Fachrori.

Fachrori juga berharap dengan dikukuhkannya kepala BPKP Provinsi Jambi ini dapat memberi semangat baru dalam mewujudkan tata kelola pemerintah Provinsi Jambi yang baik.

Fachrori mengatakan, berbicara tentang peningkatan tata kelola pemerintahan, kita semua mengetahui bahwa hal ini merupakan hal yang ingin diwujudkan pemerintah Provinsi Jambi dan tercantum dalam misi pertama dari RJPMD Provinsi Jambi tahun 2016-2021.

“Kami berusaha meningkatkan kualitas seluruh aspek tata kelola tersebut, mulai dari aspek transparansi, partisipasi, akuntabilitas, maupun aspek koordinasi,” ujar Fachrori.

Fachrori juga menyampaikan terimakasih kepada BPKP Provinsi Jambi yang telah memberikan bimbingan dan supervisi, sehingga akhir tahun lalu pemerintah Provinsi Jambi dapat meningkatkan muturitas SPIP dan kapabilitas APIP dari level 2 menjadi level 3.

“Kami berharap muturitas SPIP dan kapabilitas APIP Provinsi Jambi dapat terus meningkat di masa-masa yang akan dating,” pungkas Fachrori.(*)