Lakalantas, Di Mendalo Pengendara Mio Tewas Terlindas Truk

Minggu, 26 Januari 2020 - 22:28:59


Nisma pengendara sepeda motor mio yang tewas di tempat.
Nisma pengendara sepeda motor mio yang tewas di tempat. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Jambi Muarabulian, Desa Mendalo Kecamatan Jaluko, Muarojambi, pada minggu (26/01) sekitar pukul 14. 30 WIB.
Kali ini Lakalantas melibatkan dua sepeda motor dan satu truk. Informasi yang diperoleh dari Satlantas Polres Muarojambi menyebutkan, kejadian berawal dari sepeda motor Mio BH 3786 ND yang dikendarai korban Nisma Nika, 26, Pr ,swasta , Rt 23 Perum purimasurai DS Mendalo Darat, datang dari arah Jambi menuju arah Bulian.

Korban akan berbelok ke kanan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang motor Jupiter BH 6445 BW yang dikendarai Sumono (44) warga jalan Rasau rt 15 kelurahan Jembatan mas kecamatan, Pemayung, Kabupaten Batang Hari,
Yang akan mendahului mobil truk Hino AG 8914 UT yang ada didepannya.

Kemudian spm Yamaha Jupiter menyenggol setang motor Mio hingga kedua SPM tersebut terjatuh ditengah jalan. Lalu korban Nisma terjatuh dan terlindas ban belakang mobil truk Hino AG 8914 UT, yang dikendarai Supriyadi (61) warga Desa Beji, kecamatan Boyolangu, kabupaten Tulung agung Jawa timur.

Akibat kejadian tersebut Korban mengalami luka parah di bagian kepala, hingga helm yang dikenakan korban terlepas. Kasatlantas Polres Muarojambi Iptu Fidel membenarkan kejadian tersebut. (akd)

 

Editor  ;  Ansory S