Bupati Masnah Lantik Kades Mingkung Jaya

Senin, 27 Januari 2020 - 22:19:47


Bupati Masnah membacakan sumpah jabatan.
Bupati Masnah membacakan sumpah jabatan. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muarojambi Hj Masnah kemarin melantik Heri Sukamto, Kades Mingkung Jaya, Kecamatan Sungai Gelam. Pelantikan ini baru terlaksana kemarin karena masa jabatan kades periode sebelumnya baru selesai.

Dalam sambutannya Bupati Masnah mengatakan jika kades yang baru dilantik dapat menggunakan ADD dan DD sebaik-baiknya. ''Gunakanlah ADD dan DD sesuai dengan peraturan yang untuk kepentingan masyarakat. Agar tidak menjadi masalah dikemudian hari,'' tutur Bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada Kades yang baru dilantik dan bupati berharap agar kades Mingkung Jaya dapat bekerja sesegera mungkin.

''Selamat bekerja dan gunakan kepercayaan warga masayarakat dengan baik dan bijkasana,'' tukas Bupati. Dalam kesempatan itu, juga dilaksanakan pelantikan pengukuhan ketua adat Desa Talang Belido, PariT dan Desa Gambut Jaya.

Serta pelantikan penugurUS TP PKK desa. Hadir dalam acara tersebut Kapolres Muarojambi, anggota dewan Dapil Sungai Gelam, Camat Sungai Gelam dan warga masayarakat. (akd)

 

 

Editor  :  Ansory S