Bupati Masnah Lantik Kades Gedung Karya

Jumat, 31 Januari 2020 - 15:31:04


Bupati membacakan sumpah jabatan kades.
Bupati membacakan sumpah jabatan kades. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI– Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro, Kamis (30/1) melantik Tamrin sebagai kepala desa Gedong Karya masa Bhakti 2020 - 2026. Kedatangan Bupati Masnah pun disambut antusias warga sekitar.

Bupati Masnah mesangkan pangkat sebelah kanan kades yang baru saja dilantik.
Dalam sambutannya, Bupati Masnah mengucapkan selamat kepada Kades yang baru saja dilantik, selain itu dalam menjalankan tugas nantinya sebagai kepala desa dalam menggunakan dana desa baik ADD maupu DD untuk lebih berhati - hati dan harus dikelolah dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada Datuk Tamrin yang sudah dilantik sebagai kades, saya juga berpesan dalam menggunakan DD dan ADD agar berhati-hati dan ikutilah sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,” himbaunya.

Oleh karena itu, Bupati Masnah menuntut kades yang hari ini dilantik mampu bekerja secara profesional, mampu berinovasi serta dapat mengelola pemerintahan desa.

“Selamat bekerja, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dalam hal ini masyarakat desa gedong karya menanti kinerja datuk, harapan dan impian ada dipundak datuk selaku kepala desa, untuk mewujudkan pembangunan, kesejahteraan dan kemajuan bagi desa,” tandasnya. (akd)

 

Editor  :  Ansory S