Baru Empat Kecamatan Teken Perjanjian Kampung Bersih Narkoba

Minggu, 02 Februari 2020 - 23:26:31


Kapolsek Sarolangun dan Kasat Binmas Polres Sarolangun.
Kapolsek Sarolangun dan Kasat Binmas Polres Sarolangun. /

radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Setelah Kecamatan Sarolangun dan Bathin VIII, menyusul lagi kecamatan Batang Asai dan Kecamatan Air Hitam meneken perjanjian pembentukan rencana kampung bersih narkoba atau kampung bersinar.

”Sebelumnya Kecamatan Sarolangun dan Kecamatan Bathin VIII, dua hari yang lalu nyusul lagi Batang Asai dan Air Hitam, jadi baru empat kecamatan yang resmi teken kesepakatan,” kata Kapolres AKBP. Deny Heryanto melalui Kasat Binmas AKP Pujianto saat dihubungi awak media, baru-baru ini.

Dalam hal ini, kata Kasat Binmas, akan menyusul kecamatan Mandiangin dan Pelawan Singkut.

”Jika tidak ada aral melintang, Senin Mandiangin dan Selasa Kecamatan Pelawan dan Singkut, yang masing kegiatan ini dikomandoi Polsek setempat,” terangnya.

Dalam pembentukan tersebut, pihak Polres melibatkan langsung pihak TNI, pihak kecamatan dan desa, tokoh agama serta tokoh pemuda yang berada di wilayah tersebut.

”Kami sudah koordinasi dengan pak bupati, beliau juga respon dan mendukung rencana ini dan menyarnkan kami menyiapkan pengajuan anggaran untuk pembentukan kampung bersih narkoba,”ucapnya.

Diakuinya, jika langkah ini merupakan salah satu bentuk perhatian pihak Polres dan pihak pemerintah terhadap maraknya narokaba di wilayah kabupaten Sarolangun.

”Kita ini ingin menyelamatkan masyarakat dari bahaya narkoba, jadi kami mohon sekali doa dan dukungan semua pihak terhadap upaya ini,” pungkasnya. (ciz)

 

Editor  :  Ansory S