Golkar Buka Penjaringan, Ramli Taha Langsung Gerak Cepat Mendaftar

Sabtu, 08 Februari 2020 - 10:38:12


Ramli Taha menyerahkan berkas pendaftaran.
Ramli Taha menyerahkan berkas pendaftaran. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Kandidat Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Ramli Taha menjadi orang pertama yang mendaftar ke Golkar untuk diusung dalam Pilgub 2020. Ramli Taha yang didampingi oleh timnya yakin akan mendapatkan perahu Golkar sebab Golkar akan memilih bakal calon dengan profesional.

"Karena kita yakin bahwa Golkar ini memilih calon gubernur yang profesional. Jadi insyaallah kita mendapat perahu Golkar," ujar Ramli Taha usai mendaftar, Sabtu (8/2).

Ramli Taha menuturkan bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin dan mematuhi syarat-syarat yang ditentukan oleh Golkar.

Sedangkan untuk wakil, kata Ramli Taha tetap konsisten dengan pilihannya saat memutuskan untuk maju dalam Pilgub yaitu akan bersanding dengan kader PDIP, Abdullah Sani.

Bahkan dirinya menanggapi santai saat disinggung kandidat Al Haris yang akan berdampingan dengan mantan Wakil Walikota Jambi itu.

"Ya itu semua proses politik, ini semua tahapan rencana, segala sesuatu diputuskan oleh partai politik namun kita mengajukan," katanya.

Saat ini, dirinya berujar terus melakukan komunikasi dengan kandidat wakil maupun partai. Dirinya berharap Golkar dapat memilih pemimpin yang benar-benar bersih untuk diusung.

Golkar Provinsi Jambi baru membuka pendaftaran penjaringan Bacagub pada 8 hingga 10 Februari 2020. Sedangkan jadwal pengembaliannya adalah pada 11 hingga 14 Februari 2020. (rvi)

 

Editor  :  Ansory S