DPW PPP Akan Bawa Kandidat DPP untuk Fit and Proper Tes

Minggu, 09 Februari 2020 - 22:20:21


Evi Suherman
Evi Suherman /

radarjambi.co.id-JAMBI-Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman mengatakan beberapa waktu lalu telah melaksanakan fit and proper tes untuk kandidat bakal calon Kepala Daerah dikantor DPW PPP Provinsi Jambi.

Evi menuturkan selain fit and proper tes PPP juga memberikan tiga syarat kepada kandidat agar dapat diusung oleh PPP yakni mempunyai hasil survei masing-masing, punya calon wakil dan koalisi partai.

"Kalau masing-masing syarat yang kita kasih kepada beliau tidak terpenuhi kami tidak akan mendukung. Itu jelas bagaimana beliau mau menjadi bupati walikota tapi tidak melengkapi syarat yang telah ditentukan," ujar Evi Suherman.

Evi menyebutkan terdapat beberapa kandidat tidak bisa hadir saat fit and proper dengan alasan dalam jam dinas serta alasan lainnya. Kata Evi, kandidat yang tidak bisa hadir di DPW Provinsi Jambi, akan melaksanakan fit and proper tes langsung ke DPP.

"Batanghari hadir semua, Bungo Fathana (tidak hadir) karena jam dinas, beliau minta di skejul ulang di luar jam dinas artinya Sabtu dan Minggu. Tanjabbar baru satu orang yang hadir, Sungai Penuh Fikar yang tidak hadir," Pungkas Evi. (rvi)

 

Editor  :  Ansory S