Bertandang Ke Luar Daerah, Perc FC Menang Atas PS Muarojambi Legend

Sabtu, 14 Maret 2020 - 09:50:54


Laga persahabatan antara Pers FC dengan PS Muarojambi Legend di Lapangan Sepakbola Pijoan, Kabupaten Mauroajambi, Sabtu (14/3),
Laga persahabatan antara Pers FC dengan PS Muarojambi Legend di Lapangan Sepakbola Pijoan, Kabupaten Mauroajambi, Sabtu (14/3), /

RADARJAMBI.CO.ID- Laga persahabatan antara Pers FC dengan PS Muarojambi Legend di Lapangan Sepakbola Pijoan, Kabupaten Mauroajambi, Sabtu (14/3), berakhir dengan kemenangan Pers FC dengan skor 7-4.

Bertandang ke markas Muaro Jambi Legend, Pers FC justru unggul 4 nol di babak pertama. 

Meski banyak menguasai bola, PS Muarojambi Legend relatif kesulitan merangsek ke pertahanan Pers FC.

Walaupun sering dilakukan serang bertubi-tubi oleh penyerang PS Muarojambi Legend ini, namun bek Pers FC sulit untuk di bongkar pertahanannya. 

Berkat pertahanan, Gol demi gol malahan berhasil dicetak oleh pemain depan Pers FC.Hingga akhir nya Pers FC unggul 4 gol tanpa balas dibabak pertama.

Beda lagi di babak kedua, pergantian sejumlah pemain Pers FC dibarisan gelandang dan bek , melemahkan kekuatan Pers FC, sehingga dengan mudah pemain Muaro Jambi Legend mengiring si kulit bundar sampai kepertahanan Pers FC. Alhasil tiga gol dicetak oleh masing-masing penyerang mereka.

Namun di barisan depan Pers FC yang sore itu nampak haus gol, didukung pula kondisi rumput lapangan yang tak kalah dengan stadion bertaraf nasional ini, lagi-lagi berhasil menambah skor hingga hasil akhir 7 – 4 untuk kemenangan Pers FC.

Ini untuk pertama kalinya Pers FC bertandang di luar Kota Jambi. Pertandingan persahabatan ini sekaligus menjalin silaturahmi antar pemain dengan kesebelasan-kesebelasan yang ada di Provinsi Jambi.(*) 

 

Reporter : Endang