Pemkab Sarolangun Bentuk Timsus Penanganan Virus Corona

Selasa, 17 Maret 2020 - 20:20:01


Wabup H Hillalatil Badri pimpin rapat pembentukan Timsus untuk penanganan penularan virus Corona
Wabup H Hillalatil Badri pimpin rapat pembentukan Timsus untuk penanganan penularan virus Corona /

Radarjambi.co.id-SAROLANGUN- Menyikapi secara serius atas bahayanya dampak dari  virus Corona (Covid-19) terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) membentuk Tim Khusus (Timsus) dalam penanganan penularan wabah virus Corona.

Pada Selasa (17/03), sore Wakil Bupati (Wabup), H Hillalatil Badri memimpin rapat bersama TNI, Polri dan OPD terkait diruang kerja. Rapat tersebut juga dihadiri  Sekda, Ir Endang Abdul Naser dan Asisten I Arief Ampera.

H Hillalatil Badri menyebutkan, rapat yang dilaksanakan ini merupakan tindaklanjut atas Permendagri Nomor 20 Tahun 2020 tentang percepatan penanganan penyebaran virus Corona.

“Melalui rapat, Pemkab membentuk Timsus yang akan mendeteksi serta melakukan tindakan terhadap masyarakat yang terjangkit Covid-19,”katanya.

Wabup minta kepada semua stake holder berkerjasama dalam melakukan pencegahan penularan virus Corona di negeri Sepucuk Adat Sarolangun.

“Kami mengingatkan kepada Camat untuk membuat himbauan kepada masyarakat terkait soal pencegahan dan penanganan virus Corona. Selain itu melakukan pendeteksian secara dini di pusat kesehatan terdekat. (ciz)

 

Editor : Ansory S