Lingkungan Rumah Pasien 01 Disemprot 6000 Liter Disinfektan

Rabu, 08 April 2020 - 18:58:23


Penyemprotan lingkungan rumah pasien positif covid 19
Penyemprotan lingkungan rumah pasien positif covid 19 /

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kota Jambi melakukan penyemprotan disinfektan lokasi Pemungkiman pasien positif Corona pulang ke rumah. Rabu (08/04).

Gugus tugas Pemerintah Kota Jambi melaksanakan disinfektan di wilayah sekitar Kompleks yang berjumlah 25 rumah, terdapat juga SD 78, Rumah Tahfidz 1 musholah.

Ardi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Jambi menjelaskan bahwa terdapat 5 petugas yang di kirimkan ke lokasi kompleks dengan membawa tangki ukuran 15 liter dan 2 mobil pemadam kebakaran dengan isi 3.000 liter berarti total sekitar 6.000 liter.

"Kita semprotan di kompleks tersebut dengan harapan agar bakteri atau kuman yang ada dapat kita batasi atau kita matikan sehingga tidak menyebar ke lokasi-lokasi sekitarnya," Jelas Ardi Saat di konfirmasi.

"dengan penyemprotan ini, warga mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah Kota Jambi melalui tugas-tugas kontinen ini, karena sudah melakukan antisipasi agar virus ini tidak menyebar," Sambungnya.

Masyarakat juga berharap dengan kecepatan pemerintah Kota Jambi untuk melakukan penyemprotan disinfektan sangat diapresiasi oleh mereka, dengan menggunakan seragam lengkap sesuai dengan protokol penyemprotan desinfektan yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan.

"Kita lakukan sesuai dengan protokol yang di atur oleh Kementerian Kesehatan," pungkasnya.(ria)

 

Editor  ;  Ansory S