Partai Demokrat Tebo Beri Bantuan Suplemen Kepada Tenaga Medis di RSUD STS Tebo

Rabu, 08 April 2020 - 19:29:45


Bantuan untuk tenaga medis yang diserahkan.
Bantuan untuk tenaga medis yang diserahkan. /

radarjambi.co.id-TEBO-Tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Taha Saefudin (STS) Tebo,Rabu (8/4) sekitar pukul 13.30 WIB didatangi oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Tebo.

Ketua DPC PD Tebo, Syamsurizal menyebutkan kedatangan dirinya bersama jajaran pengurus dan Anggota DPRD Tebo dari Fraksi Demokrat untuk memberikan bantuan Suplemen Vitamin dan Susu kepada tim medis RSUD STS Tebo, sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid-19 di Kabupaten Tebo.

"Jangan dilihat dari jumlah bantuan yang diberikan, tapi ini adalah wujud kepedulian kami terhadap tim medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Tebo,"ujar Syamsurizal yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Tebo.

Pria yang akrab disapa Iday ini menyebutkan sesuai dengan instruksi DPP PD, semua struktur partai berlambang bintang merzy tersebut diminta terlibat aktif dalam penanganan Covid-19.

"Ini dilakukan agar Covid-19 bisa segera berlalu dan keadaan kembali normal seperti semula,"lanjutnya lagi.

Sementara itu, Direktur RSUD STS Tebo dr. Oktavienni didampingi pejabat dilingkungan RSUD STS Tebo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Bantuan ini akan kita berikan kepada rekan-rekan media yang bertugas nantinya,"tutup direktur RSUD STS Tebo.(yan)

 

 

Editor  :  Ansory S