Koramil 419-03 dan Polsek Tungkal Ilir Bersinergi Bantu Warga Kurang Mampu

Rabu, 22 April 2020 - 23:23:45


Pembagian Sembako oleh TNI/Polri
Pembagian Sembako oleh TNI/Polri /

Radarjambi.co.id, KUALA TUNGKAL, JS- Ditengah pandemi virus korona (Covid-19), jajaran Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat yakni Koramil 419-03/Tungkal Ilir dan Polsek Tungkal Ilir terus bersinergi dengan turun lansung mendatangi rumah warga kurang mampu yeng terdampak Covid-19.

Kegiatan memberikan bantuan sosial kemanusiaan berupa paket sembako dan masker oleh Koramil 419-03 dan Polsek Tungkal Ilir yang di pimpin lansung Danramil Kapten (Inf) Suseno dan Kapolres Iptu Agus A. Purba serta di ikuti para BKTM dan Babinsa.

Ratusan paket sembako dan masker telah didistribusikan lansung ke tangan warga dengan sistim 'door to door' khususnya di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir.

Danramil Tungkal Ilir, Kapten Inf. Suseno menjelaskan ada ratusan paket sembako yang sudah didistribusikan lansung kepada warga kurang mampu khususnya pada target giat di Keluarahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir dan sekitarnya.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembagian masker dan sembako dengan mendatangi lansung yakni sambil menghimbau masyarakat yang keluar rumah wajib menggunakan masker sebagai alat pelindungi diri dari penyebaran virus corona juga mendukung ekonomi akibat dampak Covid 19," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Agus A Purba menambahkan pihaknya juga memberikan pengarahan untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan mentaati himbauan dari pemerintah.

"Seperti tidak mengadakan acara yang mengumpulkan banyak orang, menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta selalu menggunakan masker serta mencuci tangan pakai sabun setiap sebelum dan sesudah beraktifitas," imbaunya. (ken)

 

Editor  : Ansory S