Selain Himbauan Keliling, Gugus Tugas Covid-19 Tanjabbar juga Pasang Poster

Kamis, 23 April 2020 - 12:26:53


Tim Gugus tugas penanganan dan pencegahan Covid-19 Tanjab Barat
Tim Gugus tugas penanganan dan pencegahan Covid-19 Tanjab Barat /

Radarjambi.co.id-KUALATUNGKAL- Tim Gugus Tugas penanganan dan pencegahan Covid -19 Kabupaten Tanjab Barat terus memberikan imbauan secara berkeliling dalam kota di tempat keramaian dan perumahan kepada masyarakat terkait pencegahan dan bahaya penularan covid-19.

Dalam rangka pencegahanCovid-19, tim gugus tugas covid-19 juga memasang poster disejumlah tempat umum dalam kota Kualatungkal, Rabu (22/4).

Juru bicara tim Gugus tugas penanganan dan pencegahan Covid-19 Tanjab Barat, H Taharudin membenarkan bahwa himbauan terkait pencegahan penularan Covid-19 secara keliling terus di lakukan kepada masyarakat dan tidak hanya himbauan secara keliling, sejumlah poster imbauan juga kita pasang di tempat umum.

"Dengan adanya imbauan secara keliling dan pemasangan keberadaan poster ini rasanya sangat bermanfaat apalagi kata-kata himbauan diposter sederhana, sehingga mudah dipahami oleh masyarakat," jelasnya.

Diharapkan, dengan melalui himbauan rutin secara keliling dan pemasangan sejumlah poster, tingkat kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan semakin tinggi terutama terhadap pencegahan virus corona atau covid-19 ini.

"Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan, dijauhkan dari segala penyakit. Mari kita selalu tetap jaga pola hidup bersih dan sehat, “ pungkasnya.

 

PENULIS : KENATA

EDITOR : ANSORY S