Terbanyak dari Kota Jambi, Ini Identitas 6 Pasien Tambahan Positif Corona di Jambi

Minggu, 03 Mei 2020 - 18:02:36


Johansyah
Johansyah /

RADARJAMBI.CO.ID– Tim Gugus Tugas Penanganan Virus Corona (Covid-19) Provinsi Jambi menyatakan jika perhari ini, Minggu (3/5/2020) pukul 17.00 WIB Provinsi Jambi kembali bertambah kasus positif sebanyak 6 kasus sehingga total ada 38 kasus positif dan 1 sembuh.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan jika hasil uji swab yang keluar pada hari ini sebanyak 6 orang menunjukan hasil positif Covid-19.

“Pasien pertama yang kita namakan pasien 33 dengan inisial MD seorang laki-laki umur 14 tahun asal Kabupaten Tanjab Timur yang saat ini dirawat di RS Nurdin Hamzah Kabupaten Tanjab Timur,” katanya.

Pasien kedua dikatakannya yang kita namakan pasien 34 dengan inisial Y seorang perempuan umur 49 tahun asal Kota Jambi yang saat ini dirawat di RS Abdul Manap.

Pasien ketiga yang kita namakan pasien 35 dengan inisial ID seorang perempuan umur 39 tahun asal Kota Jambi yang saat ini dirawat di RS Abdul Manap.

“Pasien keempat yang kita namakan pasien 36 dengan inisila H seorang laki-laki umur 45 tahun asal Kota Jambi yang saat ini dirawat di RS Abdul Manap,” ucapnya

Selanjutnya, pasien kelima yang kita namakan pasien 37 dengan inisial AP seorang laki-laki umur 47 tahun asal Kota Jambi yang saat ini dirawat di RS Raden Mattaher, Jambi.

“Terakhir yakni pasien keenam yang kita namakan pasien 38 dengan inisial LA seorang laki-laki umur 20 tahun asal Kabupaten Tanjab Barat,” tandasnya.(*)