Safrial Apresiasi Keputusan DPRD Tanjabarat Kepala OPD Diminta Berfikir Cerdas

Rabu, 06 Mei 2020 - 21:04:48


Safrial memberikan keterangan pada wartawan
Safrial memberikan keterangan pada wartawan /

Radarjambi.co.id, TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS menyampaikan apresiasi atas pembahasan dan keputusan DPRD terhadap laporan keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2019.

Hal ini dismaaikan Safrial didampingi Wakil Bupati Amir Sakib saat menghadiri Rapat Paripurna ke empat DPRD dalam rangka pembahasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019 yang diselenggarakan di ruang rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat, Rabu (06/05).

"Atas nama Pemerintah, saya sampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada DPRD dan tentunya anggota Pansus atas laporan hasil kerjanya semoga dengan catatan dan rekomendasi sebagai masukan penting dalam menentukan arah kebijakan pembangunan kedepan," ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan, LKPJ akhir Tahun 2019 selain merupakan salah satu kewajiban pemerintah dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah.

Juga merupakan salah satu bahan evaluasi serta perbaikan di masa berikutnya, baik dalam melaksanakan roda pembangunan maupun dalam menyusun LKPJ itu sendiri.

Selain itu Bupati juga ingatkan bahwa pembangunan daerah harus dilaksanakan secara serius dan bersama-sama, serta saling bahu membahu pada semua lini, sehingga arah pembangunan kedepan kita upayakan pada hasil yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Melalui forum ini saya mengajak para Kepala Organisasi Perangkat Daerah untuk berpikir serta bertindak secara cerdas, inovatif penuh inisiatif dan visioner dalam merencanakan dan melaksanakan proses akselerasi pembangunan guna peningkatan mutu pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya.(ken)

Editor. :  Ansory  S