Fasha Tinjau Pusat Perbelanjaan

Selasa, 16 Juni 2020 - 19:39:22


Fasha meninjau salah satu pusat perbelanjan
Fasha meninjau salah satu pusat perbelanjan /

radarjambi.co.id-JAMBI-Walikota Jambi, Syarif Fasha bersama tim gugus Tugas penanganan Covid-19 Kota Jambi melakukan Infeksi penerapan protokol Kesehatan dibeberapa Fasilitas Umum yaitu pasar keluarga, Pasar Vila Kenali hingga Mall Jamtos. Selasa (16/6).

Fasha juga meninjau proses penegakan disiplin penggunaan masker di Tugu Juang Sipin, dalam penerapan penegakan disiplin penggunaan masker tersebut terdapat 9 orang yang terjaring tidak menggunakan masker dan sudah diberikan edukasi hingga memberikan Panismen sesuai dengan peraturan Walikota.

"Selain itu juga kami meninjau ke Jamtoz yang merupakan salah satu tempat yang diberikan relaksasi ekonomi apakah menjalankan protokol kesehatan, ternyata telah dijalankan oleh pihak Jamtoz dengan maksimal dan juga dengan ketegasan dari pihak pengelola," terangnya.

Fasha yang juga ketua Satuan Gugus Covid-19 Kota Jambi mengucapkan terima kasih kepada pelaku-pelaku usaha yang telah menjalankan protokol kesehatan ini dengan komitmen dan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Terimakasih kepada masyarakat yang melaksanakan protokol kesehatan dan jangan sampai ada petugas baru menggunakan masker dan tidak ada petugas tidak menggunakan masker,” ujarnya.

Selain itu, Fasha meminta kepada para petugas untuk selalu menerapkan humanisme saat menjalankan tugas.

"Jangan arogan, tetapi bersikap humanisme dan ramah, kedepankan bahwa kita memberikan edukasi kepada masyarakat bukan ketegasannya tetapi edukasinya,"pungkasnya. (ria)

 

Editor  ;  Ansory S