Disambangi PWI Kota Jambi, Ketua DPRD Sampaikan Apresiasi dan Siap Bersinergi

Senin, 06 Juli 2020 - 16:16:10


Foto bersama Pengurus PWI Pokja Kota Jambi bersama Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan
Foto bersama Pengurus PWI Pokja Kota Jambi bersama Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan /

RADARJAMBI.CO.ID-Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan didampingi Wakil Ketua M. Fauzi menyambut baik kunjungan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Jambi di Gedung DPRD Kawasan Kota Baru-kota Jambi (Senin, 06/07/2020).

"Saya sangat senang atas pertemuan dan kunjungan dari rekan-rekan PWI Kota Jambi hari ini, tentunya silaturahmi yang baik dapat meningkatkan sinergitas. Selamat atas terbentuknya pengurus," Ungkap Putra Absor Hasibuan.

Lebih lanjut Ketua DPRD Kota Jambi, juga menyampaikan agar awak media dapat meningkatkan profesionalitas dan jalinan komunikasi diharapkan terus terbangun dengan baik.

"Jalinan komunikasi kita, saya harap terus terbangun dengan baik. Insyaallah kami akan berikan dukungan penuh, bagaimana rekan-rekan media terus meningkatkan profesionalitasnya," tambah Ketua DPRD.

Dalam kunjungan tersebut, Pengurus PWI Pokja Kota Jambi dikomandoi Hendry Nursal memperkenalkan beberapa pengurus yang turut mendampinginya, agenda Pelantikan pada 8 Juli 2020 di Griya Mayang-Aula Rumah Dinas Wali Kota Jambi dan beberapa hal terkait sinergitas untuk peningkatan profesionalitas jurnalistik khususnya serta pembangunan kota Jambi umumnya.

"Terima kasih kepada Ketua DPRD telah menerima kami dan harapan kami dapat menjadi jalinan komunikasi yang terus berlanjut kedepannya. Kami sudah ada sejak tahun 2017 namun banyak hal yang harus kami persiapkan termasuk aturan-aturan berlaku di PD/PART agar tidak menyalahi, nahh...saat ini kami siap dengan berbagai ketentuan yang harus dipenuhi," Ucap Hendry saat pertemuan.

"Agenda terdekat kami akan melaksanakan pengukuhan pada 8 Juli 2020, lalu menjalankan berbagai program kerja yang telah disusun sembari menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak," Pungkasnya.

Disisi lain, Wakil Ketua menjelaskan bahwa PWI Kota Jambi agar segera mengajukan Dana Hibah sehingga dapat menjalankan program-program kerja yang telah disusun.

"Susunlah dan penuhi syarat-syarat dan ketentuan, nanti kita akan bicarakan di Dewan seperti apa nantinya. Segera rekan-rekan agar tidak terlambat," ujar M. Fauzi yang diamini Ketua DPRD.

Sebelum bertatap muka dengan ketua DPRD Kota Jambi, PWI Kota Jambi juga telah melakukan pertemuan dengan Wali Kota Jambi terkait agenda pelantikan serta kerja sama untuk kemajuan PWI kedepannya.(*)

Editor : Endang