Tim Keluarga Fachrori Umar Gelar Makan Siang Bersama Serta Santuni Ratusan Anak Yatim

Kamis, 16 Juli 2020 - 18:37:45


Tim keluarga Fahrori memberikan santunan kepada anak yatim.
Tim keluarga Fahrori memberikan santunan kepada anak yatim. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Tim keluarga kandidat Calon Gubernur Jambi Fachrori Umar yang di motori oleh Miftahul Ikhlas atau yang akrab disapa Paul pada (16/07) menggelar makan bersama anak yatim yang bertempat di Posko Tim Keluarga "Rumah Juang Fachrori - Safrial".

Seperti yang dikatakan Miftahul Ikhlas Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, bahwasanya kegiatan makan bersama serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim merupakan salah satu kegiatan sosial yang kami lakukan.

Selain dapat meringankan sedikit beban kehidupan mereka, kita juga dapat menikmati indahnya kebersamaan.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak yatim. Setidaknya apa yang kami berikan ini akan menjadi berkah bagi kehidupan mereka," sebut Paul sapaan akrab Miftahul Ikhlas.

Selain itu, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Tim Keluarga Fachrori Umar tetap menerapkan protokol kesehatan yang diinstruksikan oleh Pemerintah Provinsi Jambi yang tertuang dalam aturan Gugus Tugas Covid-19.

"Kegiatan yang kita laksanakan ini tentunya sudah ada izin dari pihak tertentu. Mengingat situasi dan kondisi saat ini. Dan kita tidak ada paksaan untuk melaksanakan kegiatan ini," perjelas Paul.

Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini mendapat berkah dari Tuhan. Tidak hanya itu, semoga anak-anak yatim yang kita undang dalam kegiatan sosial kita ini bisa merasakan kebersamaan.

"Bahwa masih ada yang perduli dengan kehidupan mereka," pungkas Miftahul Ikhlas.(rvi)


Editor: Ansory S