Ratu Munawaroh Taburkan Bunga di Pemakaman Ibunda Cek Endra

Rabu, 05 Agustus 2020 - 22:34:20


Hj Ratu Munawaroh dan Hj Rosita Endra
Hj Ratu Munawaroh dan Hj Rosita Endra /

RADARJAMBI.CO.ID-SAROLANGUN-Hj Ratu Munawaroh menunjukkan kedekatan dengan keluarga besar H Cek Endra. Ini terbukti kedatangannya ke kediaman almarhumah Hj Hafni Rosna Bin Ahmad Basyariah untuk bertakziah.

Ratu Munawaroh tiba rumah duka yang berlokasi di Desa Pasar Mandiangin, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Rabu (05/08) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dengan mengenakan busana serba hitam dan melekatnya masker di bagian wajahnya, Ratu Munawaroh terlihat dengan penampilan cerah nan tenang. Ketika melangkah kaki disaat turun dari mobil, ia langsung menuju ke arah kediaman almarhum Hj Hafni Rosna.

Kedatangan Ratu Munawaroh juga menjadi perhatian bagi masyarakat yang ikut bertakziah, sebab adanya rasa penasaran terhadap sosok isteri mantan Gubernur Jambi dua periode itu.

Sedikit menarik, Ratu Munawaroh ikut mendampingi Hj Rosita Endra (Istri H Cek Endra) mengantarkan almarhumah Hj Hafni Rosna ke tempat peristirahatan terakhir. Pada akhirnya, Ratu Munawaroh ikut menaburkan bunga dan menyiramkan air diatas kuburan orang H Cek Endra.

Secara pribadi Hj Ratu Munawaroh mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda pak H Cek Endra. Ratu mengakui sudah mengenal almarhumah cukup lama.

“Alamarhumah dikenal sosok pribadi yang cukup baik dan cukup ramah. Di kesempatan ini, saya bisa memahami rasa duka  yang dialami oleh keluarga besar pak H Cek Endra, karena sekitar dua bulan yang lalu ayahnya juga meninggal. Ini pukulan yang berat untuk beliau,”paparnya.

Hj Ratu Munawaroh percaya tentunya pak H Cek Endra beserta keluarga mampu menerima semua apa yang menjadi qada dan qadar Allah SWT.

“Mari kita semua masyarakat Jambi mengirimkan doa untuk almarhumah dan untuk keluarga besar pak H Cek Endra agar kuat dan tabah menghadapi ujian ini,”sebutnya.

Bertolak dari Kota Jambi yang sengaja datang ke Mandiangin untuk berstakziah ke rumah almarhumah Hj Hafni Rosna, kata Ratu Munawaroh merupakan keinginan sendiri.

“Ini merupakan inisiatif sendiri, karena saya mengenali almarhumah sudah belasan tahun yang lampau,”ucap Ratu Munawaroh sembari tersenyum manis.

PENULIS: CHARLES R

EDITOR: ANSORY S