Bupati Masnah Rapat Bersama BPN Jambi

Minggu, 09 Agustus 2020 - 15:14:11


Bupati Masnah
Bupati Masnah /

radaUntuk memastikan penyelesaian persoalan penanganan  masalah SK Tanah Objek Landrefrom Desa (TOL) Desa Tarikan Kecamatan Kompeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, dan membahas  penanganan masalah PT. BSU dengan SAD 113 di Wilayah Kabupaten Batanghari, Pemkab Muaro Jambi mengikuti rapat bersama Kementerian Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor wilayah Provinsi Jambi.

 

Rapat ini digelar di Swis Bell Hotel Kamis (6/8), hadir dalam acara ini Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE dan Bupati Batanghari, Syahirsah, sebagai daerah yang berbatasan dengan Muaro Jambi.

 

Rapat ini juga dalam rangka membahas penanganan konflik agraria di Provinsi Jambi, khusus Muarojambi dibahas 2 agenda penyelesaian lahan. "Saya sebagai bupati berharap agar lewat pertemuan ini permasalahan TOL dan Pt. BSU dapat terselesaikan dan tidak terus menerus menuai konflik dalam masyarakat," ujar Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro, SE.

 

Bupati juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus mendukung penuh segala upaya penyelesaian masalah ini baik secara kebijakan maupun penyelesaian di lapangan.

"Kami akan terus mengejar penyelesaian ini, kebijakan akan terus kami kejar agar masalah ini dapat sesuai aturan yang ada,"pungkas Bupati.