Bupati Masnah Ikuti Ajang Off Road Adhyaksa Cup 2020

Minggu, 23 Agustus 2020 - 14:56:30


 Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro SE, mengikuti jelajah alam di Event Adhyaksa Jip Club bareng JOC, KITO Offroad, IOF Pengda Jambi dan Pemkab Muaro Jambi
Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro SE, mengikuti jelajah alam di Event Adhyaksa Jip Club bareng JOC, KITO Offroad, IOF Pengda Jambi dan Pemkab Muaro Jambi /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro SE mengikuti dan membuka acara jelajah alam di Event Adhyaksa Jip Club bareng JOC,  KITO Offroad, IOF Pengda Jambi dan Pemkab Muaro Jambi.

Acara ini digelar Sabtu (22/8) kemarin dengan tujuan akhir Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut Kecamatan Sekernan Muaro Jambi, acara ini diikuti oleh ratusan off-roader dari semua penjuru Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan ini, Bupati Masnah juga ikut turun menjajal track berlumpur yang telah disiapkan Panitia, aksi Bupati Masnah ini terbilang sangat keren dengan menunggangi mobil off road melewati jalanan tersebut.

"Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dengan tujuan sangat baik yaitu menjelajahi Bumi Sailun Salimbai lewat dunia otomotif seperti ini, Alhamdulillah saya tadi juga ikut turun langsung melibas jalanan berlumpur," ujar Bupati

Acara ini digelar dengan rangakaian kegiatan seperti Bakti Sosial dan mengambil tema Explore Alam Negeri Sailun Salimbai 2020.

"Alhamdulillah acara berlangsung lancar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 sehingga semua peserta harus mematuhi ketentuan tersebut," pungkas bupati. (akd)