Beda Partai Beda Rekomendasi Pasangan, Miftahul Ikhlas : Tidak Mempengaruhi Fachrori

Rabu, 19 Agustus 2020 - 14:16:19


Fachrori bersama AHY
Fachrori bersama AHY /

radarjambi.co.id-JAMBI-Pasca rekomendasi dukungan dari DPP Demokrat untuk kandidat Bakal Calon Gubernur Jambi, Fachrori Umar (FU), Ketua Tim Keluarga FU, Miftahul Ikhlas mengucapkan syukur dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan.

Miftahul berharap dukungan yang diberikan untuk FU berserta calon Wakilnya, Safril Nursal dapat menjadi berkah untuk masyarakat Provinsi Jambi.

"Mudah-mudahan ini akan menjadi berkah untuk masyarakat Provinsi Jambi, kami mohon dukungannya dari seluruh masyarakat Provinsi Jambi," ujar Miftahul saat dihubungi via telepon, Rabu (19/8).

Selain untuk Demokrat, Miftah juga mengucapkan terimakasih kepada partai lain yang juga memberikan dukungan untuk FU.

Sedangkan mengenai perbedaan rekomendasi dari partai lain yang memberikan dukungan kepada FU dengan kandidat Bakal Calon Wakil Gubernur Safrial, Miftah mengatakan tidak mengkhawatirkan hal itu.

Namun yang pasti FU telah siap berlayar untuk memenangkan Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

"Jadi kita tidak menghawatirkan itu karena partai sudah berkomunikasi. Dan itu tidak mempengaruhi Fachrori siap berlayar," pungkasnya.

Seperti yang diketahui Fachrori Umar kerap disandingkan dengan Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial.

Namun Demokrat memberikan nama berbeda untuk menjadi pendamping Fachrori yang berlatar belakang dari kepolisian. Irjen Pol Safril Nursal merupakan mantan Kapolda Sulteng asli dari Kerinci. (rvi)


Editor: Ansory S