Fachrori Umar Resmi Jadi Kader Gerindra

Selasa, 25 Agustus 2020 - 17:07:52


foto Fachrori bersama Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani
foto Fachrori bersama Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani /

RADARJAMBI.CO.ID-Setelah resmi diusung Partai Gerindra, Fachrori Umar kini resmi berseragam Gerindra, itu menandakan Fachrori Umar juga resmi menjadi kader partai besutan Prabowo.

Ini tampak dalam foto Fachrori bersama Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani dan juga didampingi istrinya Rahima serta adik iparnya, Ridwan Ibrahim.

“Saya Ahmad Muzani, sekretaris umum DPP Gerindra mengumumkan, bahwa pimpinan pusat partai GerindraGerindra di bawah kepemimpinan bapak Prabowo Subianto telah mengambil keputusan yang sangat penting untuk pembangunan dan kemajuan masyarakat Provinsi Jambi,” kata Sekjen DPP Gerindra.

“Berkaitan dengan Pilgub Jambi Desember nanti, pak Prabowo telah mengambil keputusan untuk mencalonkan pak Fachrori Umar dan Syafril Nursal menjadi calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Jambi. Kami berharap, beliau terpilih. Bersatulah dalam kemenangan Fachrori dan Syafril Nursal,” tambahnya.

Sementara Ketua Tim penjaringa cagub-cawagub Gerindra, Noviardi Ferzi membenarkan jika Fachrori kini telah resmi berseragam dan jadi kader Gerindra.

“Ya betul, pak FU kader kita sejak diresmikan oleh pak Sekjen. Proses politik nya seperti itu. Kita apresiasi dan siap berjuang memenangkan beliau,” sebutnya.(*)

Editor : Ansory