Ketua KUPAS Haris-Sani Jemput SK Pemenanganan

Senin, 31 Agustus 2020 - 21:58:19


Penyerahan SK  Pemenangan yang diterima Ketua KUPAS Edi Junaidi
Penyerahan SK Pemenangan yang diterima Ketua KUPAS Edi Junaidi /

radarjambi.co.id-JAMBI- Tim Keluarga Untuk Pasangan Alharis-Sani (KUPAS) Propinsi Jambi, hari ini (Senin31/08), mendatangi Media Center Alharis-Abdullah Sani di Kelurahan Telanaipura Kota Jambi.

Kedatangan Ketua Tim Kupas Jambi Edy Junaidi bersama dengan Fredi selaku Bendahara Tim Keluarga Pasangan Alharis-Sani tampak disambut baik oleh pengurus Media Center Alharis-Sani.

Kedatangan Tim Kupas jambi diketahui bertujuan Menjemput 5 (lima) SK Tim pemenangan Kupas Jambi yang telah ditanda tangani oleh Paslon Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Jambi, Alharis-Sani dengan Nomor SK masing-masing terlampir dibawah ini :

SK TIM KUPAS untuk Propinsi Jambi Dengan Nomor : C_22/CENTER/TAHUN 2020. Kemudian SK TIM KUPAS untuk Kabupaten Sarolangun dengan Nomor : C_25/CENTER / TAHUN 2020.

Selanjutnya SK TIM KUPAS untuk Kabupaten Tebo yang telah di tanda tangani Paslon ini yaitu dengan Nomor : C_27 / CENTER / TAHUN 2020. Kemudian SK TIM KUPAS Untuk Kapaten Bungo dengan Nomor : C_23 / CENTER / TAHUN 2020.
Selanjutnya SK TIM KUPAS yang telah di tanda tangani oleh Alharis-Sani untuk Kabupaten Batanghari dengan Nomor : C_24 / CENTER / TAHUN 2020. 

''Saya selaku Ketua KUPAS Propinsi Jambi, menegaskan kepada pengurus Tim KUPAS di Kabupaten Kota dalam propinsi Jambi, agar, pro  aktif  untuk memenangkan Paslon yang memiliki Program Dua Miliyar Satu kecamatan (DUMISAKE) ini, untuk mewujudkan Jambi MANTAP 2024 Mendatang,'' tegas Ketua Kupas Edy Junaidi. (akd)