Sosoknya Muncul Menjelang Pendaftaran Di KPU, Safril Nursal : Saya Cukup Dikenal

Senin, 07 September 2020 - 18:52:25


Safril Nursal
Safril Nursal /

radarjambi.co.is-JAMBI-Kandidat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Safril Nursal mengaku tidak masalah dengan dirinya yang baru muncul ke publik lebih lama dari kandidat lainnya.

Seperti yang diketahui kandidat lainnya telah lama menyatakan diri maju dalam Pilgub. Bahkan telah melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat.

"Saya kira itu tidak menjadi masalah tentu saya juga cukup dikenal walaupun tidak berada di Jambi," ujar Safril Nursal, Minggu (6/9) kemarin.

Safril menceritakan bahwa dirinya telah tinggal di Jambi dari kecil. Bahkan bersekolah di SMP 1 Kota Jambi, kemudian pindah ke SMP 7 Kota Jambi. Kemudian SMA dirinya melanjutkan ke SMA 1 Kota Jambi.

Selanjutnya Safril menjadi Ketua Badan Musyawarah Keluaga Jambi Nasional dan Ketua Himpunan Keluarga Kerinci Nasional.

"Jadi orang sudah cukup kenal saya. Nanti juga punya tim yang akan terus mensosialisasikan," katanya.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan bahwa telah memiliki kecocokan dengan Fachrori Umar yang akan menjadi pasangan dalam Pilgub.

Safril Nursal mengaku kerap bertemu dengan Fachrori di berbagai kegiatan. Sehingga tidak menimbulkan kekhwatiran berpasangan dengan dengan Fachrori Umar.

"Dalam posisi saya sebagai ketua himpunan keluarga Jambi, pak gubernur hampir setiap tahun bahkan setiap acara bertemu dengan beliau. Rapat kerja saya pasti mengundang beliau dan berdiskusi dengan beliau, bagaimana dengan Jambi apa yang bisa dilakukan," pungkasnya. (rvi)

 

 

Editor  ;  Ansory S