Bupati Masnah Launching BERKACA

Selasa, 08 September 2020 - 12:40:56


 Bupati Muaro Jambi, Hj. Masah Busro, SE, saat launching program BERKACA yang digelar Pemkab Muaro Jambi, di Kantor Camat Mestong Muarojambi
Bupati Muaro Jambi, Hj. Masah Busro, SE, saat launching program BERKACA yang digelar Pemkab Muaro Jambi, di Kantor Camat Mestong Muarojambi /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Jika pihak Kepolisian memiliki Program Belajar di Kantor Polisi (BEKALI) maka pihak Pemkab Muaro tak mau ketinggalan dengan meluncurkan Program Belajar di Kantor Camat (BERKACA).

Launching BERKACA ini diluncurkan Bupati Muaro Jambi, Hj. Masah Busro, SE di Kantor Camat Mestong Muarojambi pada Senin (7/9) sore, hadir dalam acara ini Forkopimda, Kepala OPD, Forkopicam dan puluhan siswa di Kecamatan Mestong.

Dalan sambutannya, Bupati berterima kasih atas terselenggaranya program BERKACA ini dan berharap agar kegiatan ini diikuti oleh Kecamatan lainnya agar dapat mendukung upaya kegiatan belajar mengajar siswa di tengah masa Pandemi seperti saat.

"Luar biasa Program ini dapat dijalankan di seluruh Kecamatan di Muaro Jambi maka kedepan tidak ada lagi siswa yang kesulitan mengikuti belajar secara daring," ujarnya.

Bupati mengatakan kegiatan BERKACA ini didukung penuh Pemkab Muaro Jambi dengan dukungan penuh dari Pemerintah ini maka nantinya akan berjalan optimal program tersebut.

"Nanti akan kami bantu siapkan Jaringan Internet nya yang dapat dengan mudah di akses oleh Pelajar, jadi semua siswa dapat menikmati akses internet dan juga nanti akan disiapkan tempat yang senyaman mungkin," imbuhnya.

Selain me launching program BERKACA di Mestong, Bupati juga melaksanakan program Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker) dengan dilakukan pemasangan masker kepada para siswa dan pelajaran yang sempat hadir dalam kesempatan tersebut. (akd)