H Cek Endra Temu dan Shilaturahmi dengan Pangdam II Sriwijaya

Jumat, 11 September 2020 - 22:44:12


Pemberian cinderamata
Pemberian cinderamata /

RADARJAMBI.CO.ID-SAROLANGUN - Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra temu dan shilaturahmi dengan Pangdam II Sriwijaya, Mayjen Inf Agus Suhardi dan Danrem 042 Gapu Jambi, Brigjen M Zulkifli dan Dandim Sarko Letjen Inf Tomy Radya Diansyah, Kamis (10/09) sekitar pukul 20.00 WIB, malam

Sebelumnya, Wakil Bupati (Wabup) Sarolangun, H Hillalatil Badri menyambut kedatangan Pangdam II Sriwjaya, Mayjen Inf Agus Suhardi di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Sarolangun. Kedatangan TNI berbintang dua itu ditemani isteri tercinta, Nyonya Shinta Agus S dan Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen M Zulkifli. Mereka tiba Rumah Dinas Bupati Sarolangun pada Kamis (10/09) sekitar pukul 15.45 WIB.

Sebagai bentuk Penghargaan, kedatangan Pangdam II Sriwijaya dinantikan dengan tarian khas Sarolangun dari Disdik, kemudian disuguhkan dengan pengalungan bunga.

Sekitar 15 menit berada di Rumdis Bupati, Pangdam II Sriwijaya bergerak menuju ke arah Ancol untuk membagikan masker kepada masyarakat, seterusnya berjalan kaki menuju ke pelataran halaman Masjid Al Falah Sarolangun untuk memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang disertai dengan pemberian amplop.

Temu dan shilaturahmi secara formal dengan Pangdam II Sriwjaya berlanjut pada malam harinya atau ba'da Isya. Malam yang begitu dingin pasca hujan lebat yang mengguyur Sarolangun, ternyata Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra yang diketahui baru sampai di Rumdis dari Kota Jambi.

Sepertinya Cagub Jambi 2021-2024 itu sudah terjadwal untuk bershilaturahmi dengan Pangdam II Sriwijaya, Mayjen Inf Agus Suhardi bersama isteri, Nyonya Shinta Agus S dan Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen, M Zulkifli serta Dandim Sarko Letjen Inf Tomy Radya Diansyah.

Prosesi temu dan shilaturahmi Pemkab Sarolangun dengan Pangdam II Sriwijaya di Rumdis Bupati berlangsung khidmat. Terlihat hadir Ketua DPRD Tontawi Jauhari SE, Dandim Sarko Letjen Inf Tomy Radya Diansyah, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono dan Kajari Bobby Ruswin, sejumlah kepala OPD dan TP PKK Sarolangun.


PENULIS: CHARLES R
EDITOR: ANSORY S