Tak terbendung, Keluarga PAHAM Nyatakan Dukungan dan Siap Menangkan Haris-Sani

Minggu, 13 September 2020 - 13:35:19


Terus mengalir dukungan untuk Haris-Sani kali ini dari Keluarga Paham
Terus mengalir dukungan untuk Haris-Sani kali ini dari Keluarga Paham /

radarjambi.co.id-JAMBI-Dukungan untuk Al Haris dan Abdullah Sani terus mengalir. Kali ini keluargan PAHAM (Pendukung Al Haris Abdullah Sani Mantap) Kota Jambi, Muara Jambi dan Batanghari nyatakan sikap siap memenangkan Haris-Sani untuk Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

Tim Keluarga PAHAM yang diketuai oleh M Rum ini langsung dikukuhkan dan dilantik Al Haris, Minggu (13/9).

M Rum mengatakan keluarga PAHAM merupakan para pecinta Al Haris dan Sani yang sama sekali tidak diminta oleh Haris tapi siap berjuang dengan iklas memenangkan Haris-Sani 9 Desember 2020.

"PAHAM merupakan para pecinta Al Haris, kami tidak bapak mintak tapi kami dengan iklas mendukung pak Haris-Sani. Kami melihat harapan Jambi jauh lebih baik dari hari ini ada ditangan Haris dan Sani," katanya.

Sementara itu Al Haris mengatakan bicara Jambi kedepan harus dilihat kualitas calon yang terbukti membawa perubahan dalam kepemimpinannya membangun daerah.

"Bicara Jambi kedepan banyak hal yang menjadi perhatian kita, Gubernur Jambi kedepan harus mampu menjadi lokomotif pembangunan dan kemajuan Jambi harus merata disetiap kabupaten/kota. Kita sumber daya alam banyak dan pemimpin kedepan harus bisa mengali potensi Jambi untuk mengangkat Jambi bisa bersaing dengan provinsi lainnya," kata Al Haris.

Al Haris juga mengatakan pembangunan Jambi kedepan tidak hanya harus terfokus bidang infrastruktur, tapi juga bidang keagamaan.

"Saya dan Sani adalah pasangan yang insya Allah bisa membangun itu semua, kami pasangan ulamak dan umara yang tidak hanya membawa kemajuam pembangunan Jambi dibidang infrastruktur tapi juga bidang keagamaan," sebutnya.(akd)