Jendral Safril : Ingin Balas Jasa, Maju Sebagai Wagub

Minggu, 13 September 2020 - 13:44:30


Safril Nursal
Safril Nursal /

radarjambi.co.id-JAMBI0-Calon Wakil Gubernur Jambi, Safril Nursal mengatakan bahwa menjadi Wakil Gubernur merupakan cara untuk membangun Provinsi Jambi bersama masyarakat.

Safril mengaku kerap ditanya dengan statusnya yang merupakan mantan Kapolda bintang dua namun mau menjadi Wakil Gubernur.

"Objektif saya adalah bisa bersama membangun Provinsi Jambi, bagaimana bersama-sama bersama-sama membangun Jambi, membalas jasa atas apa yang saya terima selama ini," ujar Safril Nursal saat menggelar silaturahmi bersama rekan media, Sabtu (12/9) kemarin.

Pasangan dari Fachrori Umar ini mengatakan bahwa membangun Provinsi Jambi tidak cukup hanya dengan mengandalkan APBD dan APBD saja. Namun harus dengan mengumpulkan dan keikutsertaan masyarakat dalam membantu membangun Provinsi Jambi.

Sebagai Ketua Badan Musyawarah Keluarga Jambi, dirinya akan membuka jaringan seluas-luasnya untuk kemajuan Jambi.

"Saat ini Jambi mempunyai sumber daya yang luar biasa banyak profesor, doktor , pengusaha sukses banyak. Jadi luar biasa kita punya kemampuan, sayang itu belum mobilisasi untuk membangun Jambi," katanya.

Safril mengatakan dirinya mempunyai tiga cara agar Pilkada 9 Desember 2020 mendatang akan berjalan lancar yakni terbuka, tidak konfrontatif dan tidak eksklusif.

"Semua calon juga merupakan putra daerah. Kita orang beragama, beradat jadi tidak perlu ada black champaign. Tidak eksklusif, bintang dua kok mau jadi Wagub saya tidak seperti itu objek saya membangun Jambi," pungkasnya. (rvi)

 

Editor  :  Ansory S