Bupati Masna Jenguk dan Do’akan Warganya yang Tengah Sakit

Senin, 14 September 2020 - 10:01:58


Bupati menjenguk warga yang sedang sakit
Bupati menjenguk warga yang sedang sakit /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Perhatian Bupati Masnah Busro terhadap warganya patut diacungi jempol. Meski jadwalnya cukup padat, beliau tetap berupaya menyempatkan diri untuk menjenguk warganya yang sedang sakit.

Disela-sela kesibukannya, Senin (14/09/2020) siang, Bupati Hj. Masnah Busro menjeguk warga yang lagi sakit, di Desa Sarang Burung Kecamatan Jambi Luar Kota. Beliau menjenguk warga yang sedang sakit itu usai menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga tidak mampu di Desa tersebut.

Mendengar kabar warganya sakit, secara spontan Bupati Masnah langsung menjenguk. Ada dua warga yang dijenguk bupati pada siang tersebut. Yang pertama, Datuk Dafa umur 78 tahun warga RT. 03 dan nyai Asma umur 60 tahun RT. 04.

Kedua warga ini telah lama terbaring sakit dan memang butuh uluran tangan dari pemerintah Daerah.

“Tadi saya dikasih tau ada warga yang sakit menahun, jadi usai penyerahan BLT saya ajak rombongan menjenguk datuk dan nyai kita ini, tadi kami semua mendoakan mereka agar lekas pulih dari sakit yang mereka alami,” ujar Masnah.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan bahwa dirinya juga telah mengintruksikan kepada Tenaga kesehatan setempat untuk memberikan bantuan pengobatan yang dibutuhkan oleh masyarakat yang sakit tersebut.

“Kami akan optimalkan bantuan pengobatan yang dapat dilakukan oleh tenaga kesehatan, upaya lain akan kami usakan lebih lanjut,” kata Bupati Masnah Busro. (akd