Live Instagram Yamaha Jambi Bersama CIMB Niaga Berjalan Sukses

Sabtu, 19 September 2020 - 15:18:57


/

RADARJAMBI.CO.ID-JAMBI-Yamaha Jambi kembali mengadakan aktifitas virtual yang kali ini menggandeng mitra Yamaha yaitu Bank CIMB Niaga Jambi Syariah dan conventional.

Virtual event yang berdurasi 90 Menit ini live di instagram Yamaha Jambi yang menyuguhkan tontonan yang menarik, menghibur dan juga edukatif dengan melibatkan nara Sumber Dari Bank CIMB Niaga Jambi dan di pandu dengan para selebgram Jambi yang membawakan virtual event ini lebih hidup dan menarik.

Aktifitas ini rutin di jalankan oleh Yamaha Jambi di masa pandemi covid 19 ini dengan tetap memberikan penawaran dan program yang sangat menarik khususnya untuk konsumen Yamaha di Wilayah Jambi.

Adapun khusus untuk nasabah Bank CIMB Niaga Jambi akan mendapatkan potongan harga setiap Pembelian Motor Yamaha sampai dengan Rp. 3.75 juta.

"Program ini di peruntukan untuk Nasabah Bank CIMB Niaga yang ingin melakukan pembelian Motor Yamaha untuk Type Matic, Sport dan Bebek “ ungkap Sentosa Tampomas sebagai Chief Yamaha DDS Jambi.

Selanjutnya Staff Fleet Yamaha DDS Jambi, Yeni mengaku senang karena virtual event kali ini mendapatkan banyak respon dari masyarakat.

“Virtual event kali ini antusias warga Jambi yang menonton sangat tinggi untuk viewer nya mencapai di angka 300 viewer dan saat berakhirnya live pun tidak sedikit yang merespon dengan mendirict massage ke akun instagram Yamaha Jambi yang menanyakan program terkait," Yeni.

Untuk informasi mengenai program khusus Bank CIMB Niaga Jambi bisa langsung datang ke Bank terdekat dan informasi mengenai aktifitas dan program Yamaha bisa follow akun instagram @yamahajambi. (rvi)

 

Editor  ;  Ansory S