Al Haris : Jangan Rusak Baleho Cagub Lain, Perlakukan mereka Baik-baik

Senin, 21 September 2020 - 21:53:08


Al Haris
Al Haris /

radarjambi.co.id-MERANGIN-Kandidat kuat Cagub Jambi H Al Haris, mempersilahkan para kandidat Cagub Jambi lainnya, masuk ke wilayah Kabupaten Merangin untuk bersosialisasi atau berkampanye.

Hal tersebut ditegaskan H Al Haris, ketika menghadiri acara pengukuhan pengurus DPC Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Merangin periode 2020-2022, di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Senin (21/9).

‘’Tolong perlakukan dan terima dengan baik para kandidat Cagub kita. Jangan rusak  baliho-balehonya. Ketiga Cagub Jambi adalah putra terbaik Jambi hari ini,’’ujar Bupati Merangin dua periode ini dihadapan 205 orang Kades di Merangin.

Muliakanlah lanjut bupati yang dikenal jago loby ke Pemerintah Pusat ini, para kandidat Cagub Jambi tersebut, ketika masuk ke wilayah Kabupaten Merangin bersama rombongannya.

‘’Jika para Kades di Merangin memuliakan para kandidat Cagub lainnya, Insya Allah saya akan dimuliakan juga di daerah-daerah di luar Merangin,’’terang Bupati yang baru menerima penghargaan Pramuka dari Gubernur Jambi H Fachrori Umar ini.

H Al Haris juga memperbolehkan para Kadesnya, untuk mengikuti kegiatan Cagub lainnya di Kabupaten Merangin. Tujuannya agar para Kades jadi mengetahui apa-apa saja program dan visi misi para kandidat Cagub Jambi tersebut.

‘’Setelah mengetahui program dan visi misi kandidat Cagub lainnya, nanti para Kades baru bisa membedakan mana yang memang layak untuk dipilih,’’terang H Al Haris.

Para kandidat Cagub itu lanjut suami Hj Hesty Haris ini, adalah mantan pimpinannya. Bahkan setiap kali berjumpa pada berbagai kesempatan dengan para kandidat Cagub itu, H Al Haris selalu salam mencium tangannya.(akd)