Dapat Nomor Urut Dua, FU-Syafril Siap Tampung Nomor 1 dan 3

Kamis, 24 September 2020 - 15:29:46


Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Syafril Nursal telah mengambil nomor urut 2
Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Syafril Nursal telah mengambil nomor urut 2 /

RADARJAMBI.CO.ID- Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Syafril Nursal telah mengambil nomor urut Paslon dengan mengenakan pakaian Rajo Jambi.

Pasangan dengan tagline Jambi Berkah mendapat nomor antrian pertama untuk pencabutan nomor urut dan dinyatakan sebagai Paslon nomor dua.

Mengenai hal tersebut Calon Wakil Gubernur Jambi, Syafril Nursal mengatakan semua nomor sama saja. Namun dirinya tetap bersyukur mendapatkan nomor urut dua.

"Bersyukur atas nomor 2, insyaallah nomor dua akan menampung nomor 1 dan 3 dan akan menjadi keberkahan untuk kami," papar Syafril Nursal yang disampaikan saat konferensi pers melalui zoom meeting.

Seperti diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi menggelar rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jambi pada pemilihan serentak tahun 2020 di Swiis Bell Hotel, Kota Jambi, Kamis (24/9)

Paslon Fachrori - Syafril diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat, PPP dan Hanura serta didukung oleh Partai Gelora. (Rvi)