Wabup BBS Serahkan Bantuan Tunai Dana Desa

Jumat, 25 September 2020 - 15:56:45


Wabup menyerahkan bantuan Tunai Dana Desa secara simbolis
Wabup menyerahkan bantuan Tunai Dana Desa secara simbolis /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, Kamis kemarin menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap VI Bulan September.

Wabup dalam sambutanya berharap agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga. ''Saya harap gunakan bantuan ini sebaik-baiknya sehingga bisa membantu warga yang meneriamnnya,'' tutur Wabup.

Dalam kesempatan itu, Wabup juga berpesan agar warga selalu mentaati protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

''Sekarang lagi masa pendemi saya harap selalu mentaati protokler kesehatan. Selalu gunakan masker dan rajin cuci tangan, agar kita semua bisa terhindar dari virus,'' sebut BBS.

Sementara itu Penyaluran BLT-DD desa penyengat olak kepada masyarakat, selain di hadiri Wabup |dan Kepala Desa Rutomi serta seluruh perangkat desa setempat.

Seperti yang diungkapkan oleh Rutomi, kepala Desa penyengat Olak, ia menyebut Desa Penyengat olak yang menyalurkan BLT dana desa Kepada masyarakat ke enam, melalui bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19.

"Alhamdulillaah bantuan ini bisa sedikit meringankan dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

Lanjutnya, dengan penyaluran BLT dana desa yang di laksanakan oleh pemerintah desa penyengat olak dan mengimbau kepada masyarakat yang menerima BLT-DD untuk tetap menjaga diri dari penyeberan Covid-19.

"Kami ucapakan terima kasih kepada bapak Wabup BBS telah datang ke desa kami, harapan dengan kehadiran bapak Wabup BBS membawa kemaslahatan bagi warga kami khusus nya desa penyengat Olak,"pungkasnya (akd)