Ini Hasil Tes Swab Keluarga Bupati Muarojambi

Minggu, 04 Oktober 2020 - 20:07:15


Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyroh
Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyroh /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyroh telah dinyatakan positif terkontaminasi covid 19.

Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) dalam riliesnya menyebutkan jika Bupati telah melaksanakan uji swab bersama keluarganya.

''Bupati melakukan uji swab bersama keluarganya yang keseluruhan berjumlah 8 orang dengan hasil 7 negatif,'' tutur Wabup BBS.

''Saat ini bupati telah menjalankan isolasi mandiri di rumah dinas Bupati dengan protokol yang tepat dan pengawasan dokter spesialis rumah sakit ahmad Rifin. Kita mohon doa dan dukungan untuk bupati Muorojambi,'' tukas BBS.

Sementara itu, Bupati Masnah Buaro melalui video berdurasi 1:21 detik menyampaikan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Bahwa pada Sabtu (3/10/2020) ia telah melakukan pemeriksaan dan tadi malam hasil swab nya telah keluar dan dinyatakan positif Covid-19.

Ia mengimbau pada masyarakat Kabupaten Muarojambi mohon di manapun berada selalu mematuhi standar protokol kesehatan memakai masker menjaga jarak dan cuci tangan.

"Saya telah diisolasi kita tidak tahu virus itu ada dimana untuk itu kita tetap waspada dengan cara memakai masker dan mencuci tangan insya Allah kita akan terhindar dari virus, "jelasnya Minggu (4/10/2020).

Selanjutnya ia juga menyampaikan mohon doanya pada masyarakat Kabupaten Muarojambi dan Provinsi Jambi supaya cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas bekerja seperti biasanya. (akd)