Polres Tebo Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Melalui Polsek Muaro Tabir

Selasa, 06 Oktober 2020 - 22:35:17


Penyerahan Bantuan
Penyerahan Bantuan /

radarjambi.co.id-TEBO-Kepedulian terhadap sesama yang sedang mendapatkan musibah kembali dicontohkan oleh Polres Tebo. Disela-sela kesibukan dalam kegiatan sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan ditengah pendemi Covid-19 sekarang ini.

Polres Tebo melalui Polsek Muaro Tabir Selasa (6/10) masih menyempatkan melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) untuk membantu korban banjir di Kecamatan Muaro Tabir.

Terlihat kegiatan Baksos tersebut langsung dipimpin oleh Ipda Gede Santoso, S.Trk dan Ipda Maulana, S.Trk bersama 6 personil dan Kapolsek Muara Tabir Ipda M. Yusuf beserta anggotanya.

Polres Tebo memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada warga yang diserahkan langsung kepada kepala Desa Tanah Garo.
Usai kegiatan, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksoni, S.I.K melalui Kapolsek Muara

Tabir menjelaskan kegiatan Baksos Polres Tebo yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memberikan beberapa bantuan dalam meringakan beban warga yang terdampak banjir.

"Bantuan yang diserahkan diantaranya 25 Karung beras, 20 Dus Indomie, 10 Krat Telor dan 4 Dus air Mineral,"jelas Kapolsek Muara Tabir kepada awak media.

Dijelaskannya lebih lanjut warga yang terdampak banjir diantaranya warga RT 06 sebanyak 50 KK, RT07 sebanyak 51 KK dan warga RT 08 sebanyak 49 KK akibat meluapnya aliran sungai Batang Tabir.

"Alhamdulillah banjir mulai surut, dan semoga cepat berlalu sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti semula,"tutup Kapolsek.(yan)

 

 

Editor : Ansory S